KD Bahagia Bisa Kumpul

KD Bahagia Bisa Kumpul
KD Bahagia Bisa Kumpul
MALAM pergantian tahun baru menjadi momen bahagia bagi Krisdayanti. Bukan saja karena baru melahirkan anak kedua dari Raul Lemos, dan mengisi acara di malam tahun baru, kebahagiaan lain juga terasa karena dirinya bisa berkumpul dengan kedua anaknya hasil pernikahan dengan Anang, Aurel dan Azriel.

KD mengaku senang bisa menghabiskan pergantian tahun bersama orang-orang yang sangat dikasihinya. "Semuanya ngumpul, Anang ngizinin Aurel sama Azriel untuk liburan sama-sama," katanya di hotel Aston Marina, Jakarta Utara, Selasa (1/1).

Bukan saja anak dari KD, anak Raul Lemos juga ikut kumpul bersama mereka. "Ataliya juga liburan, dari Dili ke sini, ya seneng orang tua sehat, sahabat-sahabat sehat, jadi semua bisa ngumpul. Bersyukur lagi, orang nggak perlu bayar tiket bisa lihat ini acara," kata pelantun Menghitung Hari itu.

Adik dari Yuni Shara ini mengaku momen pergantian tahun ini terasa lebih lengkap dibanding momen Lebaran kemarin.  "Lebih komplit dari lebaran ya, kadang kalo kita expect berlebihan malah nggak kesampaian, setelah tak disangka-sangka bersyukur sekali anak-anak bisa sama-sama, sama Raul juga," imbuh wanita kelahiran 24 Maret 1975 itu.

MALAM pergantian tahun baru menjadi momen bahagia bagi Krisdayanti. Bukan saja karena baru melahirkan anak kedua dari Raul Lemos, dan mengisi acara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News