Mike Lewis Sedih Tak Bersama Anak

Mike Lewis Sedih Tak Bersama Anak
Mike Lewis Sedih Tak Bersama Anak
SEJAK bercerai dengan Tamara Bleszynski, aktor Mike Lewis harus membagi waktu kebersamaan dengan putra semata wayangnya, Kenzou Leon Blezynski Lewis. Padahal bisa selalu bersama buah hatinya, merupakan hal yang didamba pria kelahiran Tokyo, 22 Oktober 1981 itu. Jika Natal lalu dia bisa bersama Kenzou natalan di Malaysia, pada malam tahun baru ini giliran Tamara yang membawa Kenzou merayakan pergantian tahun di Bali.

Rasa sedih pun dirasakan pemain film Suster Ngesot itu."Sedih banget harus berpisah. Aku mau antar dia (Kenzou) dulu ke Bali, untuk bertemu ibunya dan merayakan tahun baru di sana. Aku jadi sendirian deh malam tahun baru," katanya.

Pemain Bidadari-Bidadari Surga ini mengaku tidak tahu kapan akan bertemu kembali dengan Kenzou. Dia juga tidak tahu Kenzou akan berapa lama di Bali. "Aku nggak tahu kapan lagi ketemu Kenzou karena aku juga sibuk dengan pekerjaanku," ungkap pria keturunan Kanada, Tionghoa dan Malaysia itu.

Ketidak tahuannya itu dikarenakan Tamara sudah punya rumah di pulau dewata tersebut."Dan dia juga bersama ibunya di Bali sudah ada rumah jadi nggak tahu kapan balik ke Jakarta," pungkas pemain film 5 Sehat 4 Sempurna. (dew)

SEJAK bercerai dengan Tamara Bleszynski, aktor Mike Lewis harus membagi waktu kebersamaan dengan putra semata wayangnya, Kenzou Leon Blezynski Lewis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News