Jimly Asshiddiqie Secara Resmi Menutup Sidang DKPP

Jimly Asshiddiqie Secara Resmi Menutup Sidang DKPP
Jimly Asshiddiqie Secara Resmi Menutup Sidang DKPP. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rangkaian Sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akhirnya berakhir Jumat (15/8) setelah melangsungkan sidang sebanyak 5 kali.

Dalam sidang terakhir yang mengagendakan mendengarkan saksi ahli ini, Ketua DKPP Jimly Asshiddiqie menutup sidang pukul 21.30 WIB dengan menyanyikan lagu Padamu Negeri.

"Kita tidak sedang melakukan sesuatu yang sia-sia. Ini adalah catatan sejarah, apalagi kalau kita tarik sejarah ke belakang akan panjang, dan akan lebih panjang lagi ke masa depan. Jadi mudah-mudahan kita nyumbang yang bermanfaat ke masa depan," ujar Jimly Asshiddiqie dalam closing statement-nya.

Setelah mendengar kata penutup dari pihak-pihak yang berperkara, Jimly kemudian mengetok palu tanpa menyebutkan kapan sidang putusan akan dilangsungkan.

"Ya, dengan demikian sidang ditutup ya. Nanti keputusannya apa, kami akan memberikan keterangan lagi," tutupnya. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Rangkaian Sidang Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) akhirnya berakhir Jumat (15/8) setelah melangsungkan sidang sebanyak 5 kali.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News