Jimly Bekali KPU se-Banten soal PHPU

Jimly Bekali KPU se-Banten soal PHPU
Jimly Bekali KPU se-Banten soal PHPU

jpnn.com - JAKARTA - Siang ini Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberikan pembekalan kepada seluruh anggota KPU di wilayah Banten. Pembekalan yang akan diberikan langsung oleh Ketua DKPP, Jimly Asshiddiqie itu digelar di Kampus Auditarium STIE Latansa Masiro Jalan Soekarno Hatta, Rangkasbitung Kabupaten Lebak Banten.

Anggota KPU Kabupaten Lebak, CR Nurdin, mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Pelaksanaan Orientasi Tugas Anggota KPU Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pihaknya sengaja mengundang Jimly untuk mengisi materi tentang Penghitungan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) tahun 2014.  

"Prof Jimly nanti akan memberikan sosialisasi mengenai tugas dan fungsi DKPP. Diharapkan memberikan pembekalan kepada peserta dalam rangka menghadapi gugatan hasil Pemilukada Lebak maupun hasil Pemilu 2014. Karena beliau sebagai mantan ketua MK, jadi beliau multifungsi," kata Nurdin melalui siaran pers, Kamis (15/8).

Sebanyak 200 peserta akan menghadiri kegiatan pembekalan ini. Kegiatan ini secara khusus akan membahas tentang Penghitungan Hasil Pemilukada Kabupaten Lebak tahun 2013. (dil/jpnn)

JAKARTA - Siang ini Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memberikan pembekalan kepada seluruh anggota KPU di wilayah Banten. Pembekalan yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News