JK Disesak Tindak Manuver DPD II

JK Disesak Tindak Manuver DPD II
Foto: Raka Deny/JAWA POS
JAKARTA - Pro-kontra internal Golkar dalam menyikapi pasangan JK-Win terus bergejolak. Para pendukung JK-Win menanggapi serius manuver sejumlah pengurus DPD II yang menolak deklarasi pasangan resmi Partai Golkar itu.

Ketua DPP Partai Golkar Zainal Bintang, kubu pro-JK-Win, menganggap aspirasi pengurus daerah tersebut tidak pada tempatnya. ''Aspirasi DPD II kami hormati, sah-sah saja dan wajar. Kami hormati itu. Namun, itu harus sesuai mekanisme. Forum DPD II adanya di munas (musyawarah nasional, Red). Tidak lantas seperti itu,'' ujarnya di Jakarta, Selasa (5/5).

Pendiri JK for President tersebut menanggapi pertemuan 51 DPD II dengan Wakil Ketua Partai Golkar Agung Laksono pada Senin (4/5). Dalam pertemuan itu, wakil DPD II yang mengklaim representasi 247 DPD II se-Indonesia tersebut menyatakan menolak deklarasi pasangan JK-Win.

Mereka juga mendesak agar DPP Partai Golkar segera mengadakan rapat pimpinan khusus (rapimnasus) untuk meminta pertanggungjawaban Jusuf Kalla yang menjabat ketua umum Partai Golkar.

JAKARTA - Pro-kontra internal Golkar dalam menyikapi pasangan JK-Win terus bergejolak. Para pendukung JK-Win menanggapi serius manuver sejumlah pengurus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News