JK Layak jadi Pejuang Publik

JK Layak jadi Pejuang Publik
JK Layak jadi Pejuang Publik
JAKARTA -- Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 akan memberi banyak gelar kepada tokoh muda berprestasi baik nasional dan internasional. Tokoh muda tersebut diharapkan menjadi contoh dan penopang bangsa Indonesia ke depan.

Pemimpin Redaksi RCTI, Arief Suditomo mengatakan, ASI 2012 ingin membuktikan bahwa bangsa Indonesia punya harapan. Hal ini dibuktikan dengan lahirnya anak-anak muda yang kreatif dan inovatif.

"Yang ingin kita tunjukkan kepada publik, bahwa anak-anak ini menjadi inspirasi yang bisa kita contoh. Banyak orang berpikiran kita susah mencari contoh tapi ternyata bisa kita temui di sekitar kita," jelas Arief Suditomo di MNC Tower, Jumat (4/5).

Arief menambahkan, selain tokoh muda, ada juga tokoh senior yang konsisten memberi kontribusi kepada bangsa. Bekas Wakil Presiden, Jusuf Kalla, masuk dalam kategori pejuang publik dan tokoh dalam ASI 2102. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Anugerah Seputar Indonesia (ASI) 2012 akan memberi banyak gelar kepada tokoh muda berprestasi baik nasional dan internasional. Tokoh muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News