JK Pastikan Penembak Intel TNI Bukan Kelompok Separatis, Lalu Siapa?

JK Pastikan Penembak Intel TNI Bukan Kelompok Separatis, Lalu Siapa?
JK Pastikan Penembak Intel TNI Bukan Kelompok Separatis, Lalu Siapa?

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla meyakini kasus penembakan dan penganiayaan terhadap dua intel Kodim 0103/Aceh Utara tidak ada hubungannya dengan kaum separatis di Aceh. Ia menyatakan itu hanya kasus kriminal biasa.

"Di Aceh itu lebih kepada kasus kriminal," ujar JK di Istana Wapres, Jakarta,

Menurut JK ia sudah menanyakan perihal kasus penembakan Sertu Indra dan Serda Herdianto tersebut pada Plt Kapolri Badrodin Haiti. Kata JK, salah satu di antara mereka, terjerat kasus narkoba.

Sebelumnnya, dua anggota itu diduga  diculik belasan pria bersenjata di kawasan Alue Mbang, Nisam Antara, Senin (23/03) petang.

Jenazah kedua korban ditemukan tim gabungan Polri dan TNI di kawasan waduk Desa Alue Papeun, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, Selasa (24/03), sekitar pukul 08.30 WIB.

Keduanya mengalami luka tembak pada bagian tubuh. Di dekat jenazah mereka turut ditemukan 12 selongsong peluru senapan SS1 (bukan AK47) dan tiga butir selongsong M-16. (flo/jpnn)

 


JAKARTA - Wakil Presiden Jusuf Kalla meyakini kasus penembakan dan penganiayaan terhadap dua intel Kodim 0103/Aceh Utara tidak ada hubungannya dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News