JK : Penggunaan Uang Negara Tak Tepat Guna

JK : Penggunaan Uang Negara Tak Tepat Guna
JK : Penggunaan Uang Negara Tak Tepat Guna
JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menilai persoalan ekonomi saat ini muncul lantaran tidak baiknya manajemen. Menurut Ketua Umum PMI yang dikenal dengan pangglan JK itu, banyak uang negara yang digunakan tidak tepat guna.

"Misalnya, masalah infrastruktur. Uang yang sebenarnya dipakai untuk perbaikan dan pembangunan infrastruktur, biasanya dipakai untuk yang tidak perlu. Rata-rata tidak tepat guna. Itu saja masalahnya," kata JK dalam diskusi di kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (19/1).

Hadir pula dalam diskusi itu antara lain Ketua DPD Irman Gusman, Ketua PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, mantan Panglima TNI Wiranto, rohaniawan Franz Magniz Suseno serta sejumlah tokoh lainnya.

Sedangkan mantan Menteri Keuangan dan juga pengamat ekonomi, Fuad Bawazier menambahkan, pemerintah saat ini kurang berlaku adil dan tidak memperhatikan kepentingan nasional. Contoh barunya, adalah masalah pembatasan subsidi BBM.

JAKARTA - Mantan Wakil Presiden, Jusuf Kalla, menilai persoalan ekonomi saat ini muncul lantaran tidak baiknya manajemen. Menurut Ketua Umum PMI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News