JK Sudah Berbuat Nyata untuk Perdamaian Aceh

JK Sudah Berbuat Nyata untuk Perdamaian Aceh
JK Sudah Berbuat Nyata untuk Perdamaian Aceh

jpnn.com - BANDA ACEH - Relawan Suara Aceh (SuA), Kamis (26/6) mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 9 Juli mendatang.

Koordinator SuA H. Afdhal Yasin menyatakan, Jokowi dan JK mempunyai sifat pemimpin yang dekat dengan rakyat dan selalu mendengar suara rakyat serta teruji dalam membangun perekonomian dan berkomitmen dalam menjaga perdamaian di Aceh.

"Kami yakin relawan yang sudah dibentuk ini bisa menambah suara bagi pasangan Jokowi-JK dan membakc-up mesin politik di seluruh wilayah provinsi Aceh," ujar Afdhal kepada wartawan, di Banda Aceh, kemarin.

Ia juga menerangkan, alasan lain pihaknya mendukung sosok Jokowi-JK, dikarenakan keduanya memiliki sifat sederhana dan berasal dari sipil.
 
“Sedangkan JK sangat paham dengan konteks Aceh dan mempunyai peran dalam perdamaian Aceh,” tambahnya.

Kedua sosok tersebut, menurut Afdal merupakan sosok pemimpin yang didambahkan oleh masyarakat Aceh. Selain itu juga, sosok Jokowi dan JK sangat berkomitmen untuk menjaga perdamaian dan membagun Aceh yang bermartabat.

“Jokowi-JK sosok pemimpin yang kami harapkan. Mereka juga sudah pernah bersentuhan dan berbuat secara nyata dalam perdamaian Aceh,” pungkasnya.(ms)


BANDA ACEH - Relawan Suara Aceh (SuA), Kamis (26/6) mendeklarasikan diri mendukung dan memenangkan pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla pada Pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News