JLaw: Aku Tak Harus Menikah Hanya Agar Hidupku Komplit

JLaw: Aku Tak Harus Menikah Hanya Agar Hidupku Komplit
Jennifer Lawrence

jpnn.com - NEW YORK - Tokoh utama dalam film laris Hunger Games Jennifer Lawrence curhat habis-habisan tentang kehidupannya dalam wawancara di ABC News. Ternyata, aktris 25 tahun itu sempat mengalami kegalauan yang luar biasa dalam hidupnya.

Kegalauan tersebut justru muncul setelah 4 sekuel Hunger Games rampung. Sebab, pada waktu yang sama hubungannya dengan Nicholas Hoult, pacarnya selama 5 tahun, kandas.

“Saat itu semuanya tiba-tiba mengejutkan saya. Semua film selesai, hubunganku selama 5 tahun putus. Saya bertanya kepada diri saya sendiri. Siapa saya? Siapakah saya tanpa film ini? Siapakah saya tanpa lelaki itu,” tuturnya seperti dikutip Daily Mail, Kamis (12/11).

Situasi itu membuat Law berusaha lebih praktis dalam menjalani hidup. “Saya tidak tahu apakah nanti saya akan benar-benar menikah. Tapi, saya tidak ada masalah dengan itu. Saya tidak membutuhkan sesuatu hanya agar hidupku komplit,” katanya.

Pemeran Katniss Everdeen itu menikmati hidupnya sekarang. “Saya suka bertemu banyak orang. Mereka membawa sesuatu dalam hidupmu,” katanya. (jon/jpnn)


NEW YORK - Tokoh utama dalam film laris Hunger Games Jennifer Lawrence curhat habis-habisan tentang kehidupannya dalam wawancara di ABC News. Ternyata,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News