JLo Dibayar Rp192 Miliar untuk Juri American Idol

JLo Dibayar Rp192 Miliar untuk Juri American Idol
JLo Dibayar Rp192 Miliar untuk Juri American Idol

jpnn.com - KABAR Jennifer Lopez kembali ke American Idol di musim ke-13 akhirnya jadi kenyataan. Dan yang mengejutkan, bayaran yang didapat J-Lo, panggilan akrab Jennifer Lopez, naik tajam menjadi USD 17,5 juta atau lebih dari Rp 192 miliar. Padahal saat awal menjadi juri di musim 10 lalu, J-Lo hanya dibayar USD 12 juta atau sekitar Rp 132 miliar.

Walau naik USD 5,5 juta, bayaran yang didapat penyanyi yang tahun lalu sempat menggelar konser di Jakarta ini, masih kalah sedikit dibanding Mariah Carey. Mariah yang di musim 12 lalu menggantikan J-Lo, dibayar USD 18 juta. Walau begitu, J-Lo masih unggul dibanding Britney Spears yang "hanya" dibayar USD 15 juta untuk menjadi juri The-X Factor Amerika tahun lalu.
 
Seperti dikutip dari MailOnline, Sabtu (31/8), pada pertengahan Agustus ini sempat muncul kabar mantan istri Marc Anthony itu  bersedia kembali duduk sebagai juri jika dibayar USD 15 juta.

Tak disangka FOX dan Fremantle selaku produser malah memberikan bayaran lebih pada ibu anak kembar berumur lima tahun, Max dan Emme tersebut.

Melunaknya sikap produser diperkirakan terkait terus melorotnya rating American Idol. Sebelum memutuskan hengkang pada musim ke-12 lalu, juri paling senior Randy Jackson sempat mengkritik penyelenggaraan Idol, yang menurutnya lebih konsentrasi pada figur juri yang harus selebriti atau diva. Dibanding kualitas kontestan yang seharusnya menjadi "jualan utama."

Mundurnya Randy diikuti juri lain yakni Mariah dan Nicki Minaj. Hengkangnya Mariah dan Nicki sebenarnya bisa diprediksi sebab keduanya sering tak akur baik saat syuting maupun di luar studio.

Masuknya J-Lo menambah panel juri setelah Keith Urban dipertahankan. Produser belum memastikan siapa dua selebriti lain yang layak duduk di kursi juri. Personel Black Eyed Peas, william sempat ditawari posisi ini namun mundur. Rapper Kanye West juga sempat ingin masuk tapi hingga hingga tak jelas beritanya. (pra/jpnn)


KABAR Jennifer Lopez kembali ke American Idol di musim ke-13 akhirnya jadi kenyataan. Dan yang mengejutkan, bayaran yang didapat J-Lo, panggilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News