Emil-Arumi Ingin Honeyman ke Inggris

Emil-Arumi Ingin Honeyman ke Inggris
Emil-Arumi Ingin Honeyman ke Inggris

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin sepertinya tidak terburu-buru punya anak. Pasangan yang melangsungkan pernikahan, Jumat (30/8) tersebut ingin menikmati bulan madu di Inggris.

"Namanya berumah tangga pasti mau punya anak api jangan sampai itu yang dikejar dulu. Ada hal lain yang kita juga harus nikmati, kalau udah waktunya, ya rejeki kan," kata Emil di Rumah Maroko Menteng Jakara Pusat, Jumat (30/8).

Hal senada diungkapkan Arumi. Namun aktris berusia 19 tahun itu membantah tak ingin cepat-cepat hamil karena terlebih dahulu ingin menyelesaikan kuliah.

"Kuliah itu gak jadi halangan kita. Sebaliknya anak gak jadi halangan kita untuk terus belajar," ucap Arumi.

Untuk bulan madu, Emil berencana memboyong Arumi ke Inggris. Kebetulan Emil baru saja diterima di Excecutive Degree di Oxford University di Inggris.

"Keterima jelang nikah. Itu program seminggu sekali dilakukan selama 2 tahun. Kebetulan kedutaan Inggris minta undangan kawinan saya. Jadi ngurus visa pakai undangan nikahan saya," ungkapnya.

Saat ditanya apakah akan ikut suami berkarir di luar negeri, Arumi membantahnya. Menurutnya, Emil tidak akan berkarir di luar negeri tapi hanya mengambil pendidikannya saja.

"Aku selalu mendukung dalam hal pendidikannya. Aku lihat itu sesuatu yang sangat positif," ungkap Arumi. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin sepertinya tidak terburu-buru punya anak. Pasangan yang melangsungkan pernikahan, Jumat (30/8) tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News