J.Lo Tunaikan Tugas Wedding Singer, Dibayar Rp8,5 Miliar

J.Lo Tunaikan Tugas Wedding Singer, Dibayar Rp8,5 Miliar
Jennifer Lopez dan Marc Anthony. Foto: APPhoto/Ricardo
SIMFEROPOL - Pernikahan Jennifer Lopez boleh kandas untuk kali ketiga. Namun, dia tidak serta-merta sinis terhadap ikatan suci tersebut. Terbukti, dia masih mau mendukung pernikahan seorang sahabat, putra taipan minyak asal Uzbekistan Azam Aslamov. Dukungan itu ditunjukkan dengan tampil secara total dalam resepsi mewah di Simferopol, Republik Crimea, Ukraina, Rabu lalu (20/7).

Penyanyi yang akrab dengan sebutan J.Lo itu datang dengan pasukan komplet. Termasuk, belasan dancer dan penyanyi latar plus kru panggung dan penata rias. Penampilannya sengaja dibuat spektakuler, tidak kalah oleh konser standar pelantun On The Floor itu di Amerika Serikat. Kabarnya, dia mendapat bayaran USD 1 juta (sekitar Rp 8,5 miliar) dalam acara di tepi Laut Hitam tersebut.

Di panggung, perempuan yang baru berpisah dengan Marc Anthony tersebut menyapa para undangan yang didominasi konglomerat kelas atas, politikus, hingga selebriti. Apakah Anda gembira? "Saya sedang gembira karena saat ini saya tampil di sini dan bertemu kalian," serunya.

Menurut beberapa sumber yang mengawal ke Ukraina, J.Lo memang terlihat tegar. Kepada orang-orang di sekitarnya, dia berusaha keras tidak menunjukkan kesedihan. Ketika baru tiba di Simferopol, dia memang mengurung diri seharian di kamar. Namun ketika keluar, wajahnya sangat ceria.

SIMFEROPOL - Pernikahan Jennifer Lopez boleh kandas untuk kali ketiga. Namun, dia tidak serta-merta sinis terhadap ikatan suci tersebut. Terbukti,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News