Dewi Perssik Segera Duduk di Kursi Pesakitan

Dewi Perssik Segera Duduk di Kursi Pesakitan
Dewi Perssik Segera Duduk di Kursi Pesakitan
SETELAH Julia Perez (Jupe), pekan depan giliran Dewi Perssik (Depe) yang akan duduk di kursi pesakitan. Berkas laporan Jupe terhadap Depe di Polda Metro Jaya sudah lengkap atau P21, dan dilimpahkan ke Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI Jakarta, kemarin.

”Saya ikhlas menerimanya. Ini adalah perjalanan indah yang harus saya lewati,” tutur Depe usai menjalani pemeriksaan administratif di Kejati DKI Jakarta, kemarin.

Sebelumnya, dia menjalani pemeriksaan kesehatan di Polda Metro Jaya. Penyidik diakuinya sempat menanyakan tentang operasi keperawanan yang dilakukannya di Mesir beberapa waktu lalu. ”Tadi di Polda tes urine, tes kesehatan. Tes keperawanan juga. Pengen tahu saja kali Dewi Perssik perawan apa nggak. Saya janda, perawan, dan berpengalaman kok,” selorohnya.

Di Kejati, Depe diperiksa sekitar lima jam. Dia hampir ditahan, namun pengacaranya mengambil langkah cepat dengan mengajukan penangguhan penahanan. ”Saya tidak takut dipenjara. Kalau hukum di Indonesia nggak adil, nggak apa-apa. Saya sih santai saja,” katanya. Dia kecewa karena Jupe melanggar kesepakatan yang dibuat pada 8 April 2011. Saat itu keduanya sepakat untuk tidak melanjutkan perseteruan mereka.

SETELAH Julia Perez (Jupe), pekan depan giliran Dewi Perssik (Depe) yang akan duduk di kursi pesakitan. Berkas laporan Jupe terhadap Depe di Polda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News