Joachim Low Ogah Fokus Pada Messi

Joachim Low Ogah Fokus Pada Messi
Lionel Messi. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - RIO DE JANEIRO - Jerman ternyata tak menjadikan bomber Argentina, Lionel Messi sebagai pusat perhatian ketika kedua tim berjibaku pada partai final Piala Dunia 2014 di Estadio Maracana, Senin (14/7) dini hari WIB.

Pelatih Jerman, Joachim Low mengatakan, Argentina tak hanya bergantung pada bomber berjuluk Si Kutu itu. Menurut Low, pemain Argentina lainnya juga memiliki potensi besar untuk membuat perbedaan.

“Memang benar Messi bisa menentukan permainan. Namun, Argentina bukan hanya tentang Messi. Mereka memiliki pemain seperti Di Maria, Higuain dan Aguero. Argentina tak hanya bergantung pada Messi,” terang Low di laman Bild, Minggu (13/7).

Low juga mengomentari performa Jerman sepanjang Piala Dunia 2014. Menurut pria yang melatih Jerman sejak 2006 itu, anak asuhnya sudah menunjukkan performa mengesankan selama tampil di Brasil.

“Tidak ada tim yang melaju ke final di turnamen ini dengan tujuh kemenangan yang indah. Namun, inilah bagusnya turnamen ini. Saya tak berpiir tim juara bisa bermain dengan baik di setiap laga,” tegas Low. (jos/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Misi Menjaga Hegemoni

RIO DE JANEIRO - Jerman ternyata tak menjadikan bomber Argentina, Lionel Messi sebagai pusat perhatian ketika kedua tim berjibaku pada partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News