Joe Hart Segera Perpanjang Kontrak

Joe Hart Segera Perpanjang Kontrak
Joe Hart.

jpnn.com - MANCHESTER - Karir Joe Hart di Manchester City dipastikan  bakal bertambah panjang. Pasalnya, Hart bakal segera memperpanjang kontrak dengan klub berjuluk The Citizens tersebut.

Laman BBC, Jumat (12/12) menulis, Hart bakal mendapatkan perpanjangan kontrak selama lima musim. Saat ini, kontrak kiper berusia 27 tahun itu akan habis pada akhir musim 2016 mendatang.

“Saya mencintai tempat ini. Saya mencintai semua hal tentang Manchester City. Saya sudah berada di sini dala waktu yang panjang,” terang Hart sebagaimana dilansir laman BBC, Jumat (12/12).

Hart bergabung dengan City sejak didatangkan dari Shrewsbury pada musim 2006 silam. Sejak saat itu, Hart selalu menjadi kiper utama City. Total, Hart sudah mempersembahkan dua gelar juara Premier League.

“Saya sangat senang berada di klub ini. Saya berharap dalam waktu dekat bisa segera menanda tangani perpanjangan kontrak. Saya merasa inilah klub saya,” tegas Hart. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Karir Joe Hart di Manchester City dipastikan  bakal bertambah panjang. Pasalnya, Hart bakal segera memperpanjang kontrak dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News