Pelatih Sevilla Puas Meski Menang Tipis

Pelatih Sevilla Puas Meski Menang Tipis
Denis Suarez (kanan) mencetak gol tunggal Sevilla saat mengalahkan Rijeka. Foto: uefa

jpnn.com - SEVILLA- Sevilla hanya mampu menekuk Rijeka dengan skor 1-0 (1-0) pada laga terakhir fase grup Liga Europa 2014/2015. Meski begitu, Sevilla tetap puas dengan kemenangan yang dipetik di Roman Sanchez Pizjuan, Jumat (12/12) dini hari WIB.

Pelatih Sevilla, Unai Emery mengatakan, anak asuhnya bermain bagus dalam laga itu. Sayangnya, determinasi Sevilla hanya berbuah satu gol melalui Denis Suarez saat laga berlangsung 20 menit.

“Kami senang dengan apa yang sudah kami lakukan. Kami kehilangan kesempatan menjadi pemuncak klasemen. Namun, inilah sepakbola,” terang Emery di laman Inside Spanish Football, Jumat (12/12).

Kemenangan itu memang hanya menempatkan Sevilla di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi sebelas angka. Posisi juara grup direngkuh Feyenoord yang memiliki satu angka lebih banyak.

“Tidak masalah siapa lawan yang akan kami dapatkan di babak 32 besar nanti. kami akan menghormati mereka seperti mereka menghormati kami. Kompetisi berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir,” tegas Emery. (jos/jpnn)


SEVILLA- Sevilla hanya mampu menekuk Rijeka dengan skor 1-0 (1-0) pada laga terakhir fase grup Liga Europa 2014/2015. Meski begitu, Sevilla tetap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News