Joey Alexander Dipastikan Tetap Tampil di Prambanan Jazz 2020

Joey Alexander Dipastikan Tetap Tampil di Prambanan Jazz 2020
Joey Alexander. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - Pianis kenamaan, Joey Alexander dipastikan tetap akan tampil dalam festival musik Prambanan Jazz 2020.

Meski jadwal Prambanan Jazz mengalami perubahan, peraih nominasi Grammy Awards itu tetap bersedia hadir memeriahkan acara yang digelar 

di Candi Prambanan, Yogyakarta pada 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020.

"Joey tetap main, meskipun Prambanan Jazz ditunda," kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi, promotor Prambanan Jazz saat berbincang dalam konferensi virtual, Kamis (14/5).

Menurut Anas, Joey Alexander sangat antusias untuk tampil di Prambanan Jazz 2020. Setelah dilakukan komunikasi, pianis asal Indonesia yang masih berusia 16 tahun itu dipastikan beraksi pada hari pertama.

"Joey sangat antusias. Sampai akhirnya kami ketemu jadwal dia untuk hari pertama," bebernya

Prambanan Jazz 2020 harus ditunda akibat pandemi virus corona atau covid-19. Acara yang rencana diadakan di Candi Prambanan, Yogyakarta awal Juli itu ditunda hingga 30, 31 Oktober, dan 1 November 2020.

Dari pengisi acara, Prambanan Jazz 2020 tetap bakal menghadirkan puluhan musisi yang telah diumumkan belum lama ini. Bahkan sejumlah nama musisi akan ditambah untuk memeriahkan acara.

Pianis kenamaan, Joey Alexander dipastikan tetap akan tampil dalam festival musik Prambanan Jazz 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News