Johan Budi: Saya Belum Tahu Mau Kerja di Mana

Johan Budi: Saya Belum Tahu Mau Kerja di Mana
Johan Budi Sapto Prabowo. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Johan Budi Sapto Prabowo mengakhiri kariernya di Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan Plt Pimpinan KPK itu mengaku belum memutuskan kemana lagi akan berlabuh setelah tak lagi aktif di komisi antirasuah.

"Tapi, sampai hari ini saya belum memutuskan. Sampai hari ini saya belum tahu mau bekerja di mana," ujar Johan saat berbincang-bincang dengan JPNN, Rabu (30/12).

Memang, kata Johan, sudah ada tawaran pekerjaan oleh beberapa pihak. Namun, ia enggan menyebutkan siapa saja pihak yang ingin merekrut dan membutuhkan tandatangannya itu. Dia pun mengaku belum membuat keputusan.

"Memang ada beberapa pihak yang menawari. Termasuk bergabung di media, itu ada beberapa. Cuma saya tidak tahu dan saya belum memutuskan. Sekarang saya masih di rumah," katanya.

Johan tetap bertekad membantu KPK dari luar. Konkretnya, Johan menegaskan, banyak cara dan lahan untuk membantu KPK dalam pencegahan maupun pemberantasan korupsi.  

"Membantu KPK itu lewat lahan pemberantasan korupsi itu bisa apa saja dan di mana saja. Termasuk dengan cara tulis menulis," katanya. 

Namun, lagi-lagi ia mengaku belum memutuskan apakah akan kembali menekuni dunia tulis menulis. (boy/jpnn)

JAKARTA - Johan Budi Sapto Prabowo mengakhiri kariernya di Komisi Pemberantasan Korupsi. Mantan Plt Pimpinan KPK itu mengaku belum memutuskan kemana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News