Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Harga Diri

Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Harga Diri
Johan Cruyff Sebut Barca Kehilangan Harga Diri

jpnn.com - BARCELONA - Johan Cruyff  kembali melayangkan kritikan pada Barcelona. Kali ini, legenda hidup asal Belanda itu menyebut Barcelona sudah kehilangan harga diri sebagai sebuah tim raksasa.

Salah satunya ialah performa menurun yang ditunjukkan Barcelona. Selain itu, Barcelona juga sempat diguncang isu penggelapan pajak yang dilakukan sang mantan presiden Sandro Rosell terkait transfer Neymar.

“Orang-orang yang mencintai klub ini tentu tak senang dengan kondisi yang tengah terjadi. Saya rasa, tim ini banyak kehilangan prestise di seluruh dunia,” terang Cruyff di laman Inside La Liga, Kamis (6/11).

Keputusan Barcelona gonta-ganti pelatih juga menjadi salah satu bahan sindirian Cruyff. Sebelumnya, Barcelona adalah salah satu tim yang mempekerjakan pelatih dalam durasi panjang.

“Barcelona memiliki dua pelatih dalam sembilan musim sebelumnya. Kini, mereka memiliki tiga pelatih dalam tiga tahun. Real Madrid juga sudah mempelajari permainan Barcelona,” tegas Cruyff. (jos/jpnn)
    

 

 


BARCELONA - Johan Cruyff  kembali melayangkan kritikan pada Barcelona. Kali ini, legenda hidup asal Belanda itu menyebut Barcelona sudah kehilangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News