John McCain Mengaku Kehabisan Dana

Jusuf Kalla: Indonesia Beban bagi Obama

John McCain Mengaku Kehabisan Dana
John McCain Mengaku Kehabisan Dana
WASHINGTON - Kurang dari 24 jam pasca penayangan iklan politik Barack Obama pada jam utama tujuh stasiun TV paling berpengaruh di Amerika Serikat (AS), John McCain mengaku kehabisan dana. Kemarin (31/10), senator 72 tahun itu minta sumbangan finansial yang disebut sebagai dana darurat dari para donaturnya.

''Saya memohon bantuan finansial dari Anda sekalian hari ini untuk membalas serangan lawan,'' tulis McCain dalam e-mail yang dikirimkan kepada seluruh donatur Republik.

Dalam surat itu, veteran Perang Vietnam tersebut menegaskan bahwa rangkaian pilpres belum usai. Karena itu, Republik membutuhkan dukungan penuh dari semua pihak demi memenangi pilpres 4 November mendatang.

Dalam putaran kampanye di negara bagian kunci Ohio, McCain menyatakan bahwa polling selalu menunjukkan kekalahan Republik oleh Demokrat. ''Kami kalah beberapa poin. Semua sudah tertulis jelas seperti sebelumnya,'' ujar pasangan Sarah Palin tersebut.

WASHINGTON - Kurang dari 24 jam pasca penayangan iklan politik Barack Obama pada jam utama tujuh stasiun TV paling berpengaruh di Amerika Serikat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News