Johnny Depp Benarkan Rumor Pisah

Johnny Depp Benarkan Rumor Pisah
Johnny Depp Benarkan Rumor Pisah
LOS ANGELES - Jalinan cinta antara Johnny Depp, 49, dan Vanessa Paradis, 39, kandas. Setelah 14 tahun keduanya bersama dan berbulan-bulan membantah rumor perpisahan, juru bicara Depp akhirnya mengonfirmasi bahwa pasangan tersebut memang berpisah. Depp dan Paradis mempunyai dua anak dari hubungan mereka, Lily-Rose, 13, dan Jack, 9.

Sebenarnya, retaknya kebersamaan mereka sudah publik sejak lama. Keduanya tidak pernah terlihat bersama sejak akhir 2010. Paradis bahkan tidak muncul di berbagai acara promo film terbaru Depp, Dark Shadows or the Rum Diaries. Film itu juga dibintangi aktris Amber Heard yang kini dikabarkan menjadi teman dekat Depp.

Menurut sebuah sumber, sebenarnya, Depp dan Paradis berupaya untuk memperbaiki hubungan. "Mereka berbulan-bulan berupaya untuk menyelamatkan, namun hanya butuh beberapa minggu untuk mengetahui bahwa hubungan tersebut tidak bisa dipertahankan," katanya, seperti dilansir People.

Dalam fase perbaikan itulah Depp dan Paradis membantah kabar perpisahan mereka. "Tidak peduli apa pun bantahan saya, orang percaya sebaliknya. Saya hanya bisa bilang belum berakhir," kata Depp kala itu.

LOS ANGELES - Jalinan cinta antara Johnny Depp, 49, dan Vanessa Paradis, 39, kandas. Setelah 14 tahun keduanya bersama dan berbulan-bulan membantah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News