JPNN.com

BWF World Tour Finals 2019

Jojo: Wajar Kento Momota jadi Pemain Nomor 1 Dunia

Jumat, 13 Desember 2019 – 23:28 WIB Jojo: Wajar Kento Momota jadi Pemain Nomor 1 Dunia - JPNN.com
Jonatan Christie. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, GUANGZHOU - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie alias Jojo harus melupakan mimpinya ke semifinal BWF World Tour Finals 2019.

Dalam pertandingan terakhir penyisihan Grup A di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Jumat (13/12) malam WIB, Jojo menyerah 14-21, 14-21 dari ranking satu dunia Kento Momota (Jepang).

Meski belum berhasil lolos dari babak penyisihan, tetapi Jojo mengaku mendapat pelajaran berharga saat bentrok dengan Momota di pertemuan kali ini.

“Harus saya akui, Momota main lebih bagus, permainan dia jauh lebih matang dari saya. Dia bisa lebih enjoy. Momota sangat baik dalam mengatur ritme permainan. Itu yang saya rasa, dia betul-betul berkelas, jadi wajar kalau dia pemain nomor satu dunia dan susah dikalahkan. Hal itu yang harus saya petik dan pelajari dari dia,” ungkap Jojo kepada Badminton Indonesia.

“Kelihatan sekali dari feelingnya. Pergerakan dia sangat efisien. Dia tahu kapan harus menyerang dan kapan harus bertahan. Akurasi pukulannya juga matang,” lanjutnya memuji penampilan Momota.

Jojo pun mengaku tidak puas dengan permainannya hari ini, karena belum bisa memberikan pertarungan terbaik.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...