Joko Anwar Jadi Narator dalam Cerita Suara Bulu Kuduk

Joko Anwar Jadi Narator dalam Cerita Suara Bulu Kuduk
Joko Anwar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sutradara Joko Anwar berkontribusi dalam pembuatan Cerita Suara atau yang lebih populer dikenal Sandiwara Radio.

Sandiwara Radio populer di tahun 90-an dan kini RCTI+ menghadirkan program tersebut dalam kemasan yang baru bernama Cerita Suara.

Ada beberapa judul Cerita Suara yang populer, salah satunya Bulu Kuduk.

Pada Januari 2021 ini, season baru dari Bulu Kuduk telah dirilis dan memasuki episode 2.

"Saya besar dengan mendengarkan sandiwara radio, dengan adanya cerita suara Bulu Kuduk ini betul-betul membuat imajinasi pendengarnya berkibar. Buat anda yang ingin mengembangkan imajinasi mendengarkan cerita, silakan disimak," kata Joko Anwar dalam keterangan yang diterima jpnn.com, Jumat (29/1).

Leli Kamal selaku VP Operation Roov mengatakan bahwa Cerita Suara Bulu Kuduk yang sudah mendapat banyak pendengar merupakan bagian kampanye Home Of Horror.

"Kali ini dirilis season baru dari yang berbeda, di season ke-2 ini Bulu Kuduk bekerja sama dengan sutradara terkenal sebagai narator yaitu Joko Anwar," jelasnya.

Pada season 2 ini, kisah Bulu Kuduk semakin menegangkan dikarenakan semakin banyak kejadian-kejadian aneh yang terjadi pada Kintan dan juga teman-temanya.

Sutradara Joko Anwar berkontribusi dalam pembuatan Cerita Suara atau yang lebih populer dikenal Sandiwara Radio.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News