Joko Driyono Kembali Jabat CEO Liga Indonesia

Joko Driyono Kembali Jabat CEO Liga Indonesia
Joko Driyono. Getty Images

jpnn.com - JAKARTA -- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia memutuskan untuk mempertahankan Joko Driyono sebagai CEO PT Liga Indonesia. Saat ini Joko Driyono juga merupakan Sekjen PSSI.

"Semua pemegang saham PT Liga, termasuk di dalamnya PSSI, setuju untuk memperpanjang masa jabatan Joko Driyono sebagai CEO Liga," kata Direktur Utama Liga Indonesia, Syahrir Tahir usai memimpin RUPS PT Liga Indonesia di Hotel JW Marriot Jakarta, Rabu (8/1).

Syahrir menerangkan Joko Driyono dipilih karena masih dibutuhkan pemikirannya. Apalagi, saat ini pemikiran Joko Driyono masih sangat dibutuhkan dalam proses unifikasi.

"Opsi itu dipilih mengingat unifikasi liga baru akan berjalan, dan tenaga serta pikiran Pak Joko sangat diperlukan," kata Syahrir.

Selain keputusan tersebut, RUPS juga menerima semua laporan Direksi Liga Indonesia. Baik laporan program kerja, maupun laporan keuangan.

Seluruh pemegang saham juga setuju dengan proposal Liga terkait dengan skema keuangan di kompetisi musim 2014 nanti. Baik untuk klub ISL maupun Divisi Utama. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia memutuskan untuk mempertahankan Joko Driyono sebagai CEO PT Liga Indonesia. Saat ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News