Joko Driyono Sebut Laga Tunda PS TNI vs Sriwijaya FC Medio Desember

Joko Driyono Sebut Laga Tunda PS TNI vs Sriwijaya FC Medio Desember
Joko Driyono. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum merilis jadwal terbaru pertandingan PS TNI lawan Sriwijaya FC. 

Cuma, ada kemungkinan laga tunda itu akan dilaksanakan medio Desember. Ini karena GTS berencana menjadwal ulang pada interval 12-18 Desember.

"Pertandingan PS TNI melawan Sriwijaya FC ditunda. Planning jadwal ulangnya akan diambilkan di tengah-tengah antara periode 12 sampai 18 Desember," ungkap Dirut PT GTS Joko Driyono.

PT GTS harus menjadwal ulang pertandingan PS TNI melawan Sriwijaya FC karena bentrok dengan agenda Timnas Indonesia setelah memastikan langkah ke semifinal Piala AFF 2016. Di first leg semifinal, Boaz Solossa dkk akan menjamu Timnas Vietnam pada 3 Desember. 

PSSI bersama federasi sepak bola Asia Tenggara (AFF) telah sepakati gelar laga tersebut di markas PS TNI, Stadion Pakansari Cibinong, Bogor.

Sesuai regulasi, stadion yang dipakai hajatan harus steril minimal H-1 kick-off. Tentu saja ini untuk memfasilitasi tim peserta turnamen melakukan pengenalan terhadap suasana dan rumput stadion. 

Itulah kenapa pertandingan PS TNI melawan Sriwijaya FC yang dijadwalkan dilaksanakan pada 2 Desember atau H-1 laga timnas harus mengalah dan dijadwal ulang. 

Konsekuensi dari keputusan ini, Sriwijaya FC akan mengalami padat jadwal di akhir musim. 

JAKARTA - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 belum merilis jadwal terbaru pertandingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News