Jokowi Akan Dapat Kehormatan di Kongres Demokrat

Jokowi Akan Dapat Kehormatan di Kongres Demokrat
SBY dan Jokowi. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal mendapatkan kehormatan dalam Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, 11-13 Mei 2015 mendatang. Pasalnya Jokowi tidak hanya sebagai undangan tapi didapuk membuka Kongres partai pimpinan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu.

Ini disampaikan Ketua Steering Committee (SC) Kongres PD, Syarif Hasan. "Kami mengundang Pak Jokowi, kami harapkan beliau yang memberikan kata sambutan sekaligus membuka Kongres," ujar Ketua Harian DPP Partai Demokrat tersebut saat dihubungi, Selasa (5/5).

Dikatakan Syarif bahwa secara protokoler, undangan biasanya memang hanya untuk Jokowi. Namun Demokrat juga akan berkoordinasi dengan Wapres Jusuf Kalla dan pihak terkait menjelang kongres pekan depan. 

"Protokolernya kalau presiden ada, biasanya wapres gak ada. Tapi kami kan artinya lapor ke Pak Wapres. Kami juga sudah lapor ke Menkum HAM, Kapolri, Mensesneg sudah. Nanti malam dengan Wapres di kediamannya," tambah mantan Menteri Koperasi dan UKM ini. (fat/jpnn)


JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bakal mendapatkan kehormatan dalam Kongres IV Partai Demokrat di Surabaya, 11-13 Mei 2015 mendatang. Pasalnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News