Jokowi Akan Temui Relawan Bara JP di Tangerang

Jokowi Akan Temui Relawan Bara JP di Tangerang
Presiden Jokowi. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri acara silaturahmi dengan Bara JP dan masyarakat Banten - Jawa Barat, Minggu (24/3).

Acara silaturahmi ini diadakan di Lapangan BSK, Perumahan Taman Adiyasa, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Banten, pukul 09.00 Wib.

Ketua Panitia Pelaksana Viktor S Sirait mengatakan, kegiatan tersebut bukanlah kampanye, hanya sekadar silaturahmi antara masyarakat Banten dan Jawa Barat dengan Sang Presiden.

Baca juga: Bara JP Siap Menangkan Jokowi Satu Periode Lagi

“Kami hanya menyampaikan maksud kerinduan masyarakat di perbatasan Banten dan Jawa Barat untuk bisa silaturahmi dengan Presiden Jokowi. Kegiatan ini murni silaturahmi dan berdoa agar Presiden Jokowi tetap diberi kesehatan dan kekuatan memimpin negara ini sekaligus berdoa agar perhelatan Pemilu 17 April mendatang dapat berjalan dengan baik,” kata Viktor dalam siaran tertulisnya, Jumat (22/3).

Menurut Viktor, kegiatan silaturahmi ini dirangkai dengan kegiatan istigasah untuk mendoakan negara, presiden, dan Pemilu 2019 berjalan dengan baik. Dia menambahkan, acara akan dihadiri sekitar 50 ribu masyarakat di perbatasan antara Banten dan Jawa Barat seperti dari Solear, Munjul, Tenjo, Jasinga, Jambe, dan sekitarnya.

Baca juga: Bara JP Siap Sinergi dengan Wali Kota Cirebon Menangkan Jokowi - Ma'ruf

"Acara silaturahmi ini juga akan dihadiri ratusan habib dan ustad yang berada di kedua provinsi ini seperti Habib Umar Assegaf, Abuya Muntaqo, Hadad Alwi, Qori internasional H. Syeikh Salman Amrillah Djiharkah, dan masih banyak lagi. Acara ini juga akan dipandu artis Tommy Kurniawan sebagai MC," jelas Viktor.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri acara silaturahmi dengan Bara JP dan masyarakat Banten dan Jawa Barat, Minggu (24/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News