Bara JP Siap Sinergi dengan Wali Kota Cirebon Menangkan Jokowi - Ma'ruf

Bara JP Siap Sinergi dengan Wali Kota Cirebon Menangkan Jokowi - Ma'ruf
Deklarasi Nashrudin Azis mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin. Foto: Istimewa

jpnn.com, CIREBON - Ketua Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Y.Pasomba mengapresiasi langkah Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis yang mendukung pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin.

Apalagi, Azis yang juga kader Partai Demokrat ini siap berjuang memenangkan pasang Capres - Cawapres nomor urut 01 itu di Cirebon, Jawa Barat.

"Saya memberikan jempol buat Wali Kota Cirebon yang berani mendukung Capres Jokowi. Padahal, Pak Azis itukan dari Demokrat," ujar Y Pasomba dalam siaran tertulisnya, Minggu (20/1).

Menurut Y.Pasomba, Bara JP Cirebon siap bersinergi untuk memenangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin di wilayah Cirebon. "Target kami 70 persen Jokowi menang di Cirebon," katanya.

Dengan bergabungnya Wali Kota Cirebon mendukung pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin, lanjut Y.Pasomba, menambah semangat perjuangan untuk memenangkan Jokowi untuk dua periode. "Intinya, kami dari relawan Bara JP siap bekerjasama untuk menangkan Jokowi satu periode lagi," tuturnya.

Sebelumnya, Azis tak menampik dukungannya terhadap Jokowi-Ma'ruf Amin terbilang berisiko. Terlebih Partai Demokrat merupakan bagian dari Koalisi Adil Makmur yang mendukung pasangan Prabowo Subianto - Sandiaga Salahudin Uno. Namun, Azis mengaku bisa bernafas lega lantaran Partai Demokrat bisa memahami sikap politiknya.

"Teman-teman yang satu partai, maupun dari partai yang berbeda memahami saya. Pak SBY itu selalu mendidik kadernya untuk berjiwa besar, kader yang menerima demokrasi. Pilihan pribadi saya ini bagian demokrasi, bagian dari sikap seorang kader," kata Azis. (mg7/jpnn)

Ketua Bara JP, Y Pasomba mengapresiasi langkah Wali Kota Cirebon Nashrudin Azis yang mendukung pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News