Menangkan Jokowi - Ma'ruf, Bara JP Cirebon Bentuk Korcam

Menangkan Jokowi - Ma'ruf, Bara JP Cirebon Bentuk Korcam
Bara JP Cirebon membentuk Korcam untuk menangkan pasangan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019. Foto: Istimewa

jpnn.com, CIREBON - Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) Cirebon terus melakukan konsolidasi, hingga membentuk kordinator tingkat Kecematan, Kelurahan untuk pengawas tempat pemungutan suara (TPS).

Ketua DPC Bara JP Kota Cirebon, Ir Y Pasomba mengatakan, antusiasme masyarakat memberikan dukungan pada pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien cukup tinggi. Karena itu, relawan Jokowi yang tergabung di Bara JP Cirebon membentuk lima Korcam (Kordinator Kecamatan) terdiri dari Kecamatan Kesambi, Kecamatan Harjamukti, Kecamatan Lemahwungkuk, Kecamatan Kejaksan dan Kecamatan Pekalipan.

“Bara JP Kota Cirebon terus bergerak dengan lakukan konsolidasi membentuk Korcam untuk pemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amien,” ujar Pasomba dalam siaran tertulisnya, Senin (5/11).

Konsolidasi ini, lanjut Pasomba, sekaligus untuk memberikan pendidikan politik di masyarakat. Salah satunya menangkal berita-berita hoaks yang makin meresahkan. “Berita hoaks semakin hari semakin meresahkan. Nah, kami memberikan caranya untuk mencegah berita hoaks itu," ujarnya.

Pasomba pun optimistis pasangan Jokowi - Maruf Amien bisa menang di Kota Cirebon. “Dengan kerja keras dari teman-teman Relawan Bara JP, saya optimis Jokowi bisa satu periode lagi," tukasnya.

Sementara Ketua Harian Bara JP Kota Cirebon Djunaedi menambahkan, pembentukan korcam bukan hanya untuk mendukung kemenngan Pilpres saja. Melainkan untuk mendukung kemenangan para caleg dari tingkat DPRD dan DPR RI.(mg7/jpnn)


Bara JP Cirebon terus melakukan konsolidasi, hingga membentuk kordinator tingkat Kecematan, Kelurahan untuk pengawas tempat pemungutan suara (TPS).


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News