Jokowi Akui Video Ahok Marah Sengaja Diunggah di Youtube

Jokowi Akui Video Ahok Marah Sengaja Diunggah di Youtube
Jokowi Akui Video Ahok Marah Sengaja Diunggah di Youtube
JAKARTA - Sebuah video di situs Youtube memperlihatkan rapat pembahasan anggaran 2013 antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dengan bawahannya di Dinas PU. Dalam video yang diunggah oleh Pemprov DKI tersebut, pria yang disapa Ahok itu meminta Dinas PU untuk memangkas anggaran sebesar 25 persen.

Dalam video yang diunggah tanggal 8 November tersebut, Ahok bahkan mengancam akan membawa anggaran Dinas PU ke KPK. Ia juga akan membuka semua penyimpangan Dinas PU di masa lalu.

"Kalau Bapak bilang tidak bisa, mari kita berdebat. Kita ambil contoh, saya bangunkan (jembatan). Dan nanti kalau saya bangunkan (jembatan) dengan uang saya, saya akan periksa semua kerja yang lalu, saya akan periksa dan proses ke KPK dan jaksa. Kita buka koreng lama. Kalau tidak mau membuka koreng lama, mari kita membuka Jakarta Baru," tegas Ahok dalam rapat APBD 2013 dengan Dinas PU seperti terekam dalam video.

Saat ditanya mengenai video tersebut, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku tidak tahu menahu.

JAKARTA - Sebuah video di situs Youtube memperlihatkan rapat pembahasan anggaran 2013 antara Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama dengan bawahannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News