Jokowi Anggap Penonton Metallica Santun

Jokowi Anggap Penonton Metallica Santun
Jokowi Anggap Penonton Metallica Santun

jpnn.com - JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memenuhi janjinya untuk menyaksikan konser Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (25/8) malam sambil berdiri diantara puluhan ribu penggemar lainnya di kelas festival.

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengaku puas dengan pertunjukan Metallica. Tidak hanya dari segi penampilan bandnya, tapi juga dari keamanan dan kelancaran konser.

"Ini menunjukan bahwa masyarakat Jakarta memang santun. Ngerock, tapi santun," ujar Jokowi kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (26/8).

Gubernur yang menggemari musik cadas ini pun memuji kerja promotor dan aparat keamanan yang mengawal konser Metallica. Dia menilai manajemen keamanan dan manajemen penonton yang diterapkan kemarin malam sangat bagus.

Lebih lanjut, Jokowi mengaku kagum dengan antusiasme yang ditunjukkan para penonton. Puluhan ribu metalhead dari berbagai usia tidak henti-hentinya bergerak mengikuti hentakan musik dalam konser semalam.

Namun, meski berada di tengah-tengah lautan orang yang berjingkrakan, Jokowi tidak ikut-ikutan. Ia mengaku sudah terlalu tua untuk melakukan hal tersebut.

"Tidak jingkrak-jingkrak wong penuh orang, masak mau moshing atau headbanging. Masak Gubernur disuruh moshing, ya yang muda-muda itu dong," tandas mantan Wali Kota Surakarta ini. (dil/jpnn)


JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo memenuhi janjinya untuk menyaksikan konser Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News