Jokowi Apresiasi Gebrakan Erick Thohir Berhasil Wujudkan Hunian Milenial Terjangkau

Jokowi Apresiasi Gebrakan Erick Thohir Berhasil Wujudkan Hunian Milenial Terjangkau
Ilustrasi - Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi gebrakan Menteri BUMN Erick Thohir dalam memudahkan hidup masyarakat.

Salah satu kerja nyata menteri andalan Presiden Jokowi tersebut adalah berhasil merealisasikan hunian terjangkau bagi generasi muda Indonesia di Kota Depok, Jawa Barat.

Di samping terjangkau, hunian ini pun sudah terintegrasi dengan transportasi publik sehingga memudahkan kegiatan sehari – hari generasi muda.

“Saya sangat menghargai ide besar dan dilaksanakan. Bukan hanya ide saja, tetapi dilaksanakan di lapangan. Ini gagasan Menteri Erick Thohir, kita apresiasi,” jelas Presiden Jokowi, Kamis (13/04).

Selain itu mantan Wali Kota Solo dua periode ini memuji konsep dan fasilitas yang dimiliki oleh hunian gagasan Erick Thohir tersebut.

Mulai dari kamar hingga fasilitas pendukung seperti layanan KRL untuk kegiatan sehari – hari.

Namun yang terpenting bagi Presiden Jokowi adalah gagasan Erick Thohir memudahkan generasi muda memiliki hunian tetap.

“Karena setelah saya masuk tadi, ruangannya, kamarnya sangat bagus. Fasilitas – fasilitas pendukungnya juga sangat bagus dan yang paling penting ini disiapkan untuk hunian milenial. Kalau mereka beli, bonusnya dapat kereta api,” tutup Jokowi dengan kelakar.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengapresiasi gebrakan Menteri BUMN Erick Thohir dalam memudahkan hidup masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News