Jokowi Bikin Sengsara, Anies Dapat Dukungan Rasi Dua

Jokowi Bikin Sengsara, Anies Dapat Dukungan Rasi Dua
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Konvensi calon presiden yang digelar Partai Demokrat pada 2014 lalu membuktikan bahwa Anies Baswedan berhasrat jadi presiden. Namun, dia tak mendapat dukungan cukup sehingga gagal dan memilih banting setir jadi anggota tim sukses Joko Widodo alias Jokowi.

Nah, berbeda dengan kala itu, kini Anies mendapat dukungan dari masyarakat dari berbagai penjuru negeri. Sejak pekan lalu kelompok pendukungnya satu per satu muncul ke permukaan. Terbaru adalah Relawan Bekasi Dukung Anies Baswedan 2019 (Rasi Dua).

Juru bicara Rasi Dua, Jakaria mengatakan, bangsa Indonesia telah berpuluh-puluh tahun mengimpikan datangnya era kesejahteraan.

"Impian itu bukanlah impian kosong karena memang negeri ini kaya raya. Namun selalu dipimpin oleh figur yang tidak mampu menjawab impian panjang rakyat Indonesia tersebut menjadi kenyataan," kata Jakaria melalui pernyataan tertulisnya kepada Indopos, Rabu (25/4).

Jokowi yang di awal begitu sangat diharapkan dapat membawa negara ini menuju era kesejahteraan, lanjut dia, ternyata mengecewakan.

Banyak program pemerintahan Jokowi yang tidak berimbas langsung pada naiknya tingkat kesejahteraan rakyat.

"Justru tingkat kehidupan rakyat semakin merosot, daya beli melemah dan masih ditambah biaya hidup yang terus meningkat akibat kebijakan pencabutan subsidi hingga berimbas pada naiknya harga listrik, BBM, dan harga kebutuhan pangan rakyat," tagesnya

Karena itu, klaim dia, rakyat merindukan figur baru yang dapat menerjemahkan kegelisahan sosial bangsa ini kedalam program pembangunan kesejahteraan hidup rakyat.

Kekecewaan terhadap kinerja Jokowi membuat sekelompok warga Bekasi yang menamakan diri Rasi Dua mendukung Anies Baswedan jadi presiden

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News