Jokowi Bisa Bernasib Sama dengan Foke

Jokowi Bisa Bernasib Sama dengan Foke
Jokowi Bisa Bernasib Sama dengan Foke
JAKARTA - Koordinator Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma), Said Salahudin mengharapkan Gubernur DKI terpilih Joko Widodo(Jokowi) untuk memprioritaskan program-program yang dapat langsung dirasakan manfaatnya dalam jangka pendek. Pasalnya, warga Jakarta saat ini sangat haus dengan perubahan.

"Karena publik ini menaruh harapan tinggi kepada Jokowi. Mereka ingin ada perubahan yang bisa segera mereka lihat dan rasakan langsung," kata Said saatt dihubungi, Senin (1/10).

Menurut Said, fasilitas umum seperti terminal, angkutan umum, pasar tradisional, jalan raya, kantor-kantor pelayanan publik seperti kelurahan, dan pusat-pusat keramaian lainnya harus segera dibenahi.  Soalnya, layanan-layanan ini lah yang bersentuhan dan dirasakan langsung oleh warga Jakarta.

Selain itu kebijakan-kebijakan di awal masa pemerintahan juga harus dapat langsung memperlihatkan perbedaan dengan pemerintahan sebelumnya. Salah satunya, ujar Said, dengan menghapuskan aturan 3 in 1 di jalan-jalan protokol.

JAKARTA - Koordinator Sinergi Masyarakat untuk Demokrasi Indonesia (Sigma), Said Salahudin mengharapkan Gubernur DKI terpilih Joko Widodo(Jokowi)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News