Jokowi dan Alex Noerdin Bakal Merumput Bareng Ronaldinho

Jokowi dan Alex Noerdin Bakal Merumput Bareng Ronaldinho
Press conference Alex Noerdin Cup All Star di Hotel Atlet Century Jakarta. Foto: Dok. Alex Noerdin

jpnn.com, JAKARTA - Legenda sepak bola Brasil dan mantan pemaim sepak bola di klub Barcelona, Ronaldinho bakal memeriahkan turnamen Alex Noerdin Cup yang bakal digelar Januari sampai Maret 2019 mendatang.

Tidak tanggung-tanggung, demi bisa mendatangkan Ronaldinho, Mantan Gubernur Sumatera Selatan, Alex Noerdin diyakini akan merogeh kocek yang tak sedikit.

Ketua Umum Badan Sepakbola Rakyat Indonesia (BASRI) Eddy Sofian menyebut selain biaya yang cukup mahal, pihak manajemen Ronaldinho juga mengajukan beberapa syarat lain sehubungan kegiatan sang legenda sepakbola yang pernah membela tim AC Milan itu.

Hanya saja syarat yang diajukan oleh Ronaldinho kali ini tidak terlalu sulit, yakni soal akses perjalanannya menuju ibu kota Sumatera Selatan.

"Ronaldinho meminta agar bisa berkunjung ke panti sosial di Palembang atau ke rumah sakit anak. Kalau mau ke panti asuhan atau rumah sakit anak, nanti kita pikirkan di mana yang paling baik," kata Eddy pada saat temu media di Hotel Atlet Century Park Jakarta, Rabu (28/11).

Sekadar informasi, permintaan Ronaldinho untuk bisa melakukan kegiatan sosial di Palembang sangat berkaitan erat dengan jabatannya sebagai salah satu Duta UNICEF.

Eddy kembali mengatakan bahwa puncak perhelatan Alex Noerdin Cup All Star yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, ini juga akan diramaikan dengan kehadiran Presiden RI Joko Widodo.

Eddy menyebut Jokowi berencana mengikuti Coaching Clinic bersama Alex Noerdin dan Menpora Imam Nahrawi. (mg9/jpnn)


Jokowi dan Alex Noerdin dijadwalkan bakal merumput bareng Ronaldinho di Palembang


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News