Jokowi dan Prabowo Makan Bakso di Magelang, Bahas Apa?

Jokowi dan Prabowo Makan Bakso di Magelang, Bahas Apa?
Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo makan bakso bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024). ANTARA/Rangga Pandu

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto makan bakso di Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1).

Jokowi mengajak Prabowo makan di warung bakso di Bandongan, Magelang seusai meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang.

“Ya, ini, kan, tadi ini, kan, baru saja saya dengan Pak Prabowo meresmikan Graha Utama di Akademi Militer Magelang. Setelah itu, makan bakso, sudah," kata Jokowi seusai makan bakso dengan Prabowo, sebagaimana rekaman suara yang diterima di Jakarta, Senin (29/1).

Dari foto dan video yang beredar, Jokowi dan Prabowo makan di warung Bakso Pak Sholeh, di kawasan Bandongan, Magelang, dengan pesanan minuman teh hingga kelapa muda.

Jokowi mengajak Prabowo yang juga Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus calon presiden nomor urut 2, makan karena bakso di sana enak.

Keduanya makan sambil disaksikan masyarakat sekitar.

Jokowi dan Prabowo mengaku berbincang soal bakso, kelapa muda sampai tahu goreng.

"Makan bakso, baksonya enak, sudah gitu ajaNgobrolin bakso, ngobrolin kelapa muda, ngobrolin tahu goreng, udah gitu," jelasnya.

Jokowi mengajak Prabowo makan di warung bakso di Bandongan, Magelang, Jawa Tengah, seusai meresmikan Graha Utama Akademi Militer (Akmil) Magelang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News