Barisan Pemuda Riau Nyatakan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran

Barisan Pemuda Riau Nyatakan Dukungan Penuh untuk Prabowo-Gibran
Deklarasi Barisan Muda 02 Riau di Pekanbaru. Foto:DPD Golkar Riau.

jpnn.com, PEKANBARU - Barisan Muda 02 Riau menggelar deklarasi dukungan untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di lapangan Basket GOR Senapelan, Jalan Ahmad Yani Kota Pekanbaru, pada Minggu (28/1).

Deklarasi tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 2.500 orang pemuda dari berbagai daerah di Provinsi Riau.

Penasehat DPD Partai Golkar Provinsi Riau H. M. Rusli Zainal, Wakil Sekretaris DPW PAN Riau Deni Setriadi, kemudian perwakilan DPD Golkar Riau Ridho Ikhsan Zainuddin, Riadan, dan Ketua BM 02 Riau Alif Alvi Nanda,

Dalam deklarasinya, Ketua BM 02 Riau Alif Alvi Nanda mengatakan bahwa pemuda memiliki peran penting dalam pembangunan bangsa.

Ia mengajak seluruh pemuda Riau untuk mendukung Prabowo-Gibran agar pembangunan di Provinsi Riau dapat lebih maju lagi.

"Majunya suatu negara tergantung kepada pemudanya, dan mundurnya suatu negara juga tergantung kepada pemudanya. Hari ini ada anak muda yang ingin maju untuk membangun bangsa ini yaitu GIBRAN," kata Alif.

Penasehat DPD Partai Golkar Provinsi Riau H. M. Rusli Zainal, juga mengajak seluruh pemuda Riau untuk mendukung Prabowo-Gibran.

Ia mengatakan bahwa Prabowo-Gibran memiliki komitmen untuk membangun Provinsi Riau menjadi lebih baik lagi.

Barisan Muda 02 Riau menggelar deklarasi dukungan untuk paslon nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pekanbaru, Minggu (28/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News