Jokowi Diminta Abaikan Usulan Mutasi

Jokowi Diminta Abaikan Usulan Mutasi
Jokowi Diminta Abaikan Usulan Mutasi
JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, TB Hasanuddin mengatakan bahwa saat ini banyak pihak yang mencoba memanfaatkan Jokowi untuk kepentingan pribadi atau kelompok. Salah satunya dengan cara mengajukan usulan-usulan terkait perombakan pejabat Pemprov DKI kepada Jokowi.

"Saya sudah banyak mendengar sinyalemen adanya proposal usulan yang aneh-aneh. Menurut saya ini tidak baik dan pasti ada motivasi pamrih di dalamnya," kata Hasanuddin dalam keterangan pers, Rabu (3/10).

TB Hasanuddin meminta Jokowi untuk tidak terpengaruh dengan usulan-usulan tersebut. Ia mengingatkan agar Jokowi dan Basuki melakukan perombakan atas dasar pertimbangan kemampuan dan profesionalisme, bukan usulan-usulan yang justru memberatkan.

"Jokowi harus mempertimbangkan matang matang dan tidak perlu memperhatikan semua usulan-usulan yang justeru menjadi beban. Biarlah Jokowi-Basuki sendiri yg menentukan tim kerjanya," ujarnya.

JAKARTA - Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, TB Hasanuddin mengatakan bahwa saat ini banyak pihak yang mencoba memanfaatkan Jokowi untuk kepentingan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News