Jokowi Gaet Erick Thohir, Prabowo Punya Strategi Sendiri

Jokowi Gaet Erick Thohir, Prabowo Punya Strategi Sendiri
Prabowo Subianto. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon presiden (capres) Prabowo Subianto tak mau mengomentari langkah kubu Joko Widodo - Ma'ruf Amin (Jokowi - Ma’ruf) menunjuk Erick Thohir sebagai ketua tim kampanye nasional (TKN) atau tim sukses (timses) untuk menghadapi Pemilihan Pres (Pilpres) 2019. Calon presiden (capres) dari koalisi Gerindra, PAN, PKS dan Partai Demokrat (PD) itu juga tak mau buru-buru mengikuti kubu Jokowi - Ma’ruf yang telah punya ketua timses.

"Keinginan kami untuk kepentingan rakyat. Saya kira demikian, kami enggak ada niat untuk menunggu, lihat mereka. Kami punya jalan sendiri," ujar Prabowo saat menggelar konferensi pers di wilayah Kabayoran Baru, Jakarta, Jumat (7/9) malam.

Mantan Danjen Kopassus itu mengaku akan berusaha membuat tim pemenangan yang mewakili semua kalangan. Dengan demikian, timnya nanti akan mampu bekerja lebih optimal.

Meski belum menyebut seperti apa susunan TKN Prabowo - Sandi, mantan Pangkostrad itu akan segera mengumumkannya. Prabowo juga mengaku memiliki strategi sendiri soal penyusunan tim suksesnya beserta waktu pengumumannya.

"Pada saatnya kalian akan lihat,  kami akan umumkan timses (dalam waktu dekat). Enggak ada masalah, karena kami punya perhitungan sendiri, pertimbangan sendiri," ucapnya.(gir/jpnn)


Calon presiden (capres) Prabowo Subianto yang berpadangan dengan Sandiaga Uno menjanjikan akan segera mengumumkan tim suksesnya beserta struktur dan ketuanya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News