Sekjen PSI: ET Pilihan Terbaik

Sekjen PSI: ET Pilihan Terbaik
Presiden Joko Widodo saat mengumumkan nama Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - Ma'ruf di Rumah Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (7/9). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyambut baik terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin. Menurutnya, bergabungnya pengusaha nasional itu menambah semangat seluruh elemen pendukung Jokowi - Ma'ruf.

"Alhamdulillah, hari ini Pak Jokowi mengumumkan nama ET," ujar dia saat dihubungi, Jumat (7/9).

Raja Juli mengatakan, Erick Thohir adalah murni pilihan Jokowi. Tidak ada desakan dari partai pengusung dan pendukung untuk memilih bos Inter Milan itu.

Bagi PSI sendiri, lanjut dia, Erick memang pilihan terbaik untuk memimpin timses Jokowi. Semua kriteria yang diinginkan Jokowi ada di bekas ketua Inasgoc itu.

"ET adalah pilihan terbaik. Anak muda sukses dalam usaha, leadershipnya teruji, dan pasti mudah terhubung dengan para milenial," tutur dia.

"Dengan kehadiran ET, PSI tambah optimistis pasangan Jokowi-Ma’ruf menang pemilu 2019," pungkasnya. (dil/jpnn)


Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyambut baik terpilihnya Erick Thohir sebagai ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - Ma'ruf Amin


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News