Jokowi Genjot Pemulihan Ekonomi, Kesejahteraan Rakyat Makin Merata

Jokowi Genjot Pemulihan Ekonomi, Kesejahteraan Rakyat Makin Merata
Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua II DPRD Kota Tarakan Yulius Dinandus menilai keputusan Jokowi menggenjot pemulihan ekonomi merupakan sebuah langkah tepat.

Sebab, langkah tersebut mampu menghadirkan beragam manfaat bagi masyarakat.

Yulius meyakini melalui langkah yang diambil Jokowi akan menggenjot pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Sehingga imbasnya akan menciptakan kesejahteraan yang merata di seluruh wilayah Tanah Air.

"Apa yang sudah dilakukan presiden kita sekarang dalam bentuk pengembangan kesejahteraan yang merata," kata Yulius.

Menurut dia, hingga memasuki tahun kedua pada masa pandemi, Presiden Jokowi berhasil membuat perekonomian masyarakat tetap terjaga. Stabilitas ekonomi yang tercipta bukan hanya di kota, tetapi juga di desa-desa.

Hadirnya kesejahteraan merata, bisa membentuk tingkat strata sosial yang setara. Dengan begitu akan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama masyarakat.

"Nilai-nilai yang sifatnya pemerataan yang akhirnya muncul kesejahteraan. Kemudian akan muncul efek bahwa kita merasa satu sebagai negara di Indonesia ini," ucap Yulius.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Melalui langkah yang diambil Jokowi akan menggenjot pertumbuhan ekonomi dalam negeri. Sehingga imbasnya akan menciptakan kesejahteraan yang merata.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News