Jokowi, HT, Grace dan Diaz Tersenyum di Meja Makan Istana

Jokowi, HT, Grace dan Diaz Tersenyum di Meja Makan Istana
Presiden Joko Widodo (tengah) menjamu tiga ketua partai politik pendatang baru di Istana Bogor. Foto: Biro Pers Setpres

jpnn.com, BOGOR - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menjamu tiga ketua umum partai politik pendatang baru, makan siang di Istana Bogor, Jawa Barat, Sabtu (28/7).

Tiga ketua partai tersebut adalah Hary Tanoesoedibjo alias HT (Perindo), Diaz Hendropriyono (PKPI) dan Grace Natalie (PSI). Kebetulan, ketiga partai pendatang baru itu juga telah menyatakan diri sebagai pendukung Jokowi di Pilpres 2019.

"Senang bertemu Pak Presiden. Beliau tampil sederhana, cerah, kelihatan sangat sehat dan saya menangkap aura optimisme dan kemenangan di wajah beliau," kata Grace usai pertemuan itu kepada wartawan di Bogor.

Mengenai isu apa saja yang mereka bahas bersama presiden di pertemuan itu, mantan penyiar berita ini mengaku ada banyak topik, antara lain soal kemajuan pembangunan dan beberapa hal lain yang mesti diperbaiki ke depan.

"Kami sempat berbicara juga tentang pendamping ideal beliau lima tahun ke depan. Belum ada nama yang defenitif, tapi sudah mengerucut ke beberapa nama saja," ungkap Grace.

Dia hanya berharap dalam waktu yang tidak lama lagi, suami Iriana itu bisa mengambil keputusan siapa figur yang akan mendampinginya di pilpres mendatang. (fat/jpnn)


Grace Natalie melihat Pak Jokowi tampil sederhana, cerah dan ada aura optimisme kemenangan.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News