Jokowi Janji Sosialisasi Rusunawa Ciliwung

Jokowi Janji Sosialisasi Rusunawa Ciliwung
Jokowi Janji Sosialisasi Rusunawa Ciliwung
JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) siap melakukan sosialisasi kepada masyarakat di kawasan Sungai Ciliwung. Menyusul upaya pemerintah pusat membantu penanganan banjir di kawasan tersebut.

"Pemprov DKI akan memberikan dukungannya atas pembangunan rumah susun di kawasan Ciliwung. Kami akan memberikan support penuh baik teknis maupun non teknis, misalnya sosialisasi kepada masyarakat. Ini karena kami ingin masyarakat bebas dari banjir," Jokowi usai rapat dengan Menpera, dan MenPU di Kantor Kemenpera, Rabu (14/11).

Dia menambahkan, masalah banjir di kawasan Ciliwung sudah bertahun-tahun sehingga mendesak dicarikan jalan keluarnya. Dia menyetujui ide Menpera Djan Faridz untuk membangun rumah susun di kawasan tersebut agar masyarakat bisa pindah ke tempat yang lebih aman.

Sementara itu  Kepala Dinas Pengawasan dan Penertiban Bangunan (P2B) DKI Putu Indiana mengatakan, setiap gedung yang dibangun wajib memiliki izin mendirikan bangunan (IMB). Di samping masalah teknis lainnya.

JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) siap melakukan sosialisasi kepada masyarakat di kawasan Sungai Ciliwung. Menyusul upaya pemerintah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News