Jokowi-JK Beri Penghargaan untuk Pokja Transisi dan Relawan

Jokowi-JK Beri Penghargaan untuk Pokja Transisi dan Relawan
Jokowi-JK beri penghargaan untuk Pokja Transisi dan Relawan. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Presiden dan wapres terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla turut menghadiri acara pembubaran pokja dan relawan Tim Transisi di Rumah Transisi di Jakarta Pusat, Minggu (28/9). Dalam kesempatan itu, Jokowi mengapresiasi kinerja pokja dan relawan yang telah membantu dan memenuhi keinginannya dan JK.

"Saya ingin sampaikan penghargaan apresiasi setingginya atas kerja bapak ibu semua yang sudah bekerja pagi siang-malam, memberikan masukan dan input dan juga opsi bagi kami Jokowi-JK dalam rangka nantinya kita ambil kebijakan yang baik," ujar Jokowi dalam sambutannya.

Jokowi mengaku saat pokja dan relawan Transisi terbentuk ia memang telah memberi pesan khusus pada mereka. Yaitu, ia meminta agar dibuatkan rekomendasi yang siap dioperasionalkan dan mudah dipahami. Hal itu, kata dia, telah dilaksanakan dengan baik oleh pokja dan relawan selama bertugas.

"Jangan sampai saya dan Pak JK dibuatkan konsep yang tinggi yang bacanya aja kesulitan. Saya kesulitan, Pak JK kesulitan. Nanti kita berdua bisa tambah kurus nanti," canda Jokowi.

Dalam pembubaran ini, Jokowi-JK juga memberikan piagam penghargaan dan souvenir untuk pokja dan para relawan. Ia berharap setiap kajian yang diberikan dari hasil pokja Transisi dapat membantu untuk kinerja pemerintahan ke depan.(flo/jpnn)


JAKARTA - Presiden dan wapres terpilih Joko Widodo dan Jusuf Kalla turut menghadiri acara pembubaran pokja dan relawan Tim Transisi di Rumah Transisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News