Jokowi Diminta tak Pilih Kader PPP yang Dipecat ke Kabinetnya

Jokowi Diminta tak Pilih Kader PPP yang Dipecat ke Kabinetnya
Jokowi bersama para pedagang. Foto: Dok JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PPP versi Suryadharma Ali, Fernita Darwis minta presiden terpilih Joko Widodo tidak mengambil orang yang telah gagal ke dalam kabinetnya. Termasuk para kader PPP, dia mengingatkan Jokowi tidak memasukan kader PPP yang telah dipecat ke kabinetnya.

"Contohnya Suharso Monoarfa. Dia terus berusaha membawa PPP ke gerbong pemerintahan Jokowi, namun berkali-kali gagal karena PPP terbukti solid. Jelas dia sudah gagal membawa PPP ke koalisi Jokowi," kata Fernita Darwis, di Jakarta, Minggu (28/9).

Selain itu lanjutnya, Suharso juga pernah di reshufle oleh Preisden Susili Bambang Yudhoyono (SBY) karena perilaku yang cacat. "Jadi sangat aneh kalau orang yang sudah direshufle malah jadi menteri," ujarnya.

Jokowi menurutnya, sebaiknya memilih menteri yang kualifiet dan Suharso menurutnya sama sekali tidak memenuhi kualifikasi.

"Lihat saja track recordnya tidak susah kok melihat track record seorang calon menteri saat ini. Dia sudah memecah belah partai kami," pungkasnya.(fas/jpnn)

 


JAKARTA - Ketua DPP PPP versi Suryadharma Ali, Fernita Darwis minta presiden terpilih Joko Widodo tidak mengambil orang yang telah gagal ke dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News