Tim Transisi Resmi Bubarkan Pokja dan Relawan

Tim Transisi Resmi Bubarkan Pokja dan Relawan
Tim Transisi Resmi Bubarkan Pokja dan Relawan

jpnn.com - JAKARTA - Tim Transisi resmi membubarkan kelompok kerja (pokja) dan relawan yang membantu kerja tim selama mempersiapkan masa transisi ke pemerintahan baru Joko Widodo dan Jusuf Kalla. Pembubaran dilaksanakan di Rumah Transisi, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (28/9).

"Ini acara perpisahan dengan seluruh anggota pokja maupun juga relawan yang ikut membantu kami dan menyiapkan program yang dikerjakan oleh pokja-pokja," ujar Kepala Staf Transisi Jokowi-JK Rini M. Soemarno di kantornya, Minggu malam.

Pokja ini dibubarkan setelah menyelesaikan seluruh kajian rekomendasi kebijakan untuk pemerintahan baru. Di antaranya kajian kelembagaan seperti struktur kabinet, lembaga kepresidenan, dan reformasi birokrasi. Selain itu juga kajian kebijakan di bidang-bidang Politik, Hukum, Keamanan, Perekonomian, Kesejahteraan Rakyat dan Kebudayaan.

"Hasil kajian ini sudah diserahkan pada Pak Jokowi dan JK," sambung Rini.

Sementara itu, kata Rini, tugas Rumah Transisi baru akan berakhir setelah pelantikan presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober mendatang.(flo/jpnn)


JAKARTA - Tim Transisi resmi membubarkan kelompok kerja (pokja) dan relawan yang membantu kerja tim selama mempersiapkan masa transisi ke pemerintahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News