Jokowi-JK Center Fokus ke Kampanye Kreatif

Jokowi-JK Center Fokus ke Kampanye Kreatif
Jokowi-JK Center Fokus ke Kampanye Kreatif. JPNN.com

jpnn.com - PURWOKERTO - Tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla tak ingin terpancing dengan serangan kampanye negatif. Untuk mencari simpati pemilih, para tim relawan memilih kampanye kreatif.

Seperti yang dilakukan Tim relawan Jokowi-JK Center. Aksi kampanye kreatif tidak hanya dilakukan melalu internet tapi juga dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat melalui kegiatan yang bertatap langsung dengan masyarakat.

“Selain aktif di media sosial, Jokowi-JK Center juga rutin menggelar diskusi seminggu dua-tiga kali dengan pembicara ternama dan berbagai isu yang terkait visi-misi Jokowi-JK. Jelang dua minggu terakhir menuju pencoblosan, kami semakin intens sosialisasi di berbagai daerah. Fokus kami di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, dan beberapa kota di Kalimantan serta Sumatera,” ujar Juru Bicara Jokowi-JK Center, Intan Selnie di Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (24/6).

Menurut Selnie, metode kampanye kreatif lebih efektif dalam menarik simpati rakyat. Untuk itu, di Purwokerto, Jokowi-JK Center bersama Relawan 2 Jari dan dua band rock papan atas: /rif & Koil mengajak masyarakat Purwokerto menentukan pilihannnya pada sosok yang terbukti kinerjanya yaitu Jokowi-JK.

Koordinator Relawan 2 Jari Purwokerto, Firdaus Putra mengatakan situasi politik saat ini  berbeda dengan lima tahun yang lalu. Optimisme politik disambut dengan antusiasme yang begitu rupa dari beragam unsur masyarakat.

“Golput adalah pilihan sikap yang dilatarbelakangi kemuakan dan kekecewaan pada politik Indonesia. Koruptor yang sebagian besar dari politisi membuat kawan-kawan musisi yakin, bahwa politik itu kotor. Munculnya Jokowi sebagai figur baru dalam kancah perpolitikan Indonesia membawa harapan perubahan," kata Firdaus.

Acara yang dihadiri beberapa budayawan, seniman, dan komunitas kreatif Banyumasan ini mendatangkan Intan Selni (Jubir Jokowi-JK Center), Joshua (Manajer /rif), dan Riski Darajat (Musisi)  sebagai pembicara. Usai diskusi, /rif dan KOIL tampil nge-rock membakar semangat para relawan Jokowi-JK. (jpnn)


PURWOKERTO - Tim pemenangan calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla tak ingin terpancing dengan serangan kampanye negatif.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News