Jokowi - JK Hadir di Sidang Tahunan MPR

Jokowi - JK Hadir di Sidang Tahunan MPR
Presiden Jokowi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi tiba di kompleks parlemen, Jakarta, Jumat (16/8) pukul 07.55 WIB. Jokowi datang ke lokasi untuk menghadiri sidang tahunan MPR, sidang bersama DPR dan DPD RI, serta pidato nota keuangan.

Jokowi mengenakan setelan jas hadir ke lokasi. Eks Wali Kota Solo itu hadir didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.

Setibanya di kompleks parlemen, Jokowi bersama Iriana langsung memasuki Gedung Nusantara. Diketahui gedung tersebut menjadi tempat digelarnya sidang tahunan MPR, sidang bersama DPR dan DPD RI, serta pidato nota keuangan.

Selang lima menit kedatangan Jokowi, Wakil Presiden Jusuf Kalla atau JK dan Muffidah Kalla tiba di kompleks MPR/DPR. JK dan Muffidah pun langsung menuju Gedung Nusantara.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan, sidang tahunan MPR, sidang bersama DPR dan DPD RI, serta pidato nota keuangan, akan diperbanyak wajah keIndonesiaan.

"Pihak istana diminta diperbanyak wajah keIndonesiaan yang muncul dalam ekspresi bendera merah-putih yang ditambah," kata Indra Iskandar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat.

Sedianya acara akan berlangsung dalam tiga sesi yang dimulai pukul 08.25 WIB. Acara diawali sidang tahunan MPR, yang dilanjutkan ke sidang bersama DPR dan DPD RI, dan berakhir dengan pidato nota keuangan.(mg10/jpnn)


Presiden Jokowi datang ke kompleks Parlemen untuk menghadiri sidang tahunan MPR, sidang bersama DPR dan DPD RI, serta pidato nota keuangan.


Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News