Jokowi-JK Kompak Pakai Kemeja Putih

Jokowi-JK Kompak Pakai Kemeja Putih
Jokowi-JK Kompak Pakai Kemeja Putih

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) PDI Perjuangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla kompak memakai kemeja putih lengan panjang yang digulung seperempat saat hadir di Gedung Djoeang 45 di Menteng, Jakarta Pusat, Senin, (19/5).

Keduanya akan mendeklarasikan diri maju di Pilpres mendatang di gedung tersebut. Saat datang, Jokowi didampingi sang istri Iriana yang memakai atasan berwarna putih dan rok batik halus warna merah muda.

Jusuf Kalla pun didampingi istrinya, Mufidah Jusuf Kalla yang memakai baju putih, jilbab putih dan rok batik berwarna merah. Saat datang, keduanya disambut lagu-lagu kebangsaan yang dinyanyikan penyanyi asal Papua Edo Kondologit.

Keduanya disambut hangat oleh ratusan pendukung yang mengibarkan bendera merah bergambar Jokowi-JK. Senyum tak lepas dari kedua tokoh yang dinanti-nantikan kedatangannya itu. (flo/jpnn)


JAKARTA -- Pasangan bakal calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) PDI Perjuangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla kompak memakai kemeja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News